Rosell: Barcelona Menang Tanpa Kesulitan

Para pemain Barcelona merayakan gol Sanchez
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAnews - Kemenangan Barcelona atas Real Madrid disambut gembira oleh Sandro Rosell. Pria yang menjabat presiden klub itu menilai kalau timnya tidak menemui kesulitan berarti saat bertandang ke kandang Madrid, Santiago Bernabeu.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Los Azulgranas menang dengan skor meyakinkan 1-3. Meskipun sempat kecolongan oleh gol cepat Karim Benzema, namun tim besutan Pep Guardiola itu bisa bangkit dan membalikkan kedudukan.

Barca menyamakan kedudukan di menit 30 lewat sepakan Alexis Sanchez. Pada menit 53 mereka lalu berhasil membalikkan kedudukan menjadi 1-2 setelah Marcelo membuat gol bunuh diri. Pada menit 66, Cesc Fabregas memastikan kemenangan timnya menjadi 1-3 dengan menyumbang sebuah gol tambahan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Atas hasil positif yang diraih timnya, Rosell mengaku amat gembira. Apalagi, menurutnya Barca tidak menemui kesulitan berarti pada pertandingan bertajuk El Clasico tersebut.

"Secara politis tidak seharusnya saya mengatakan ini, namun para pemain Barca memang meraih kemenangan tanpa menemui kesulitan. Menjadi presiden sebuah klub merupakan hal yang menyenangkan, tapi sekarang saya merasakan lebih dari itu," kata Rosell.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Gol Los Blancos, julukan Madrid, di awal pertandingan disebabkan oleh blunder Victor Valdes. Rosell sendiri menilai itu hanyalah kecelakaan dan sangat wajar terjadi dalam sebuah pertandingan.

"Gol pertama murni kecelakaan. Itu bisa terjadi di pertandingan manapun," pungkasnya dikutip Goal, Minggu, 11 Desember 2011. (ren)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016