VIDEO: Barcelona Tekuk Madrid di Bernabeu

Para pemain Barcelona merayakan gol Sanchez
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAnews - Ambisi Real Madrid untuk memetik kemenangan dalam duel panas bertajuk El Clasico menghadapi Barcelona gagal terwujud. Madrid akhirnya menyerah dengan skor 1-3 dari Real Madrid.

Madrid selaku tuan rumah sebenarnya sanggup unggul saat pertandingan baru berjalan 21 detik. Benzema memanfaatkan tendangan Mesut Ozil yang membentur Sergio Busquets. Melalui tendangan first time, striker internasional Prancis itu sukses menaklukan kiper Barca, Victor Valdes.

Namun pada menit 30, Barcelona mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Hasil imbang ini bertahan hingga turun minum. Tapi petaka justru terjadi di babak kedua, pada menit 53, tim tamu berbalik unggul lewat gol bunuh diri Marcelo. Barcelona kembali memperbesar kedudukan menjadi 3-1 pada menit 66 lewat gol Cesc Fabregas. Hasil inilah yang bertahan hingga menit akhir.

Lihat video-video golnya di sini.

Atas kekalahan ini, takhta La Liga sementara ditempati oleh Barcelona yang lebih unggul selisih gol dibandingkan dengan Madrid. Kedua tim itu sebenarnya sama-sama mengoleksi 37 poin. Namun, Madrid masih menyimpan satu pertandingan dibandingkan Barcelona.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016