Copa del Rey

Mourinho Enggan Remehkan Ponferradina

Jose Mourinho
Sumber :
  • gettyimages

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, tak mau meremehkan Ponferradina yang akan dihadapi timnya pada leg I babak 32 besar Copa del Rey di Stadion El Toralin, Selasa 13 Oktober 2011.

Ponferradina memang tak bisa dianggap enteng. Saat ini, tim dari Divisi Dua itu dilatih mantan pemain Deportivo La Coruna, yakni Claudio Barragan. Dalam menuju ke babak 32 besar, Ponferradina juga sukses menyingkirkan Tudelano, Roquetas, dan Eibar di laga-laga sebelumnya.

"Ke-32 tim di Copa del Rey memiliki peluang yang sama untuk memenangi trofi. Ini kejuaraan yang berbeda. Saya memahami motivasi lawan akan lebih besar, tapi kami harus mencoba menundukkan mereka dengan penampilan seperti di Murcia tahun lalu," kata Mourinho seperti dilansir situs resmi Madrid.

"Ketika itu, kami memainkan pertandingan yang serius. Kami mengalami banyak kesulitan, meski tampil dengan banyak pemain reguler."

"Sejarah Real Madrid baru-baru ini telah membuktikan bahwa tim ini kesulitan setiap kali melawan tim dari divisi yang lebih rendah. Pertandingan melawan Ponferradina kemungkinan besar akan rumit," imbuh pelatih asal Portugal tersebut.

Madrid sendiri berstatus sebagai juara bertahan di turnamen ini. Musim lalu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menundukkan saingan abadinya, Barcelona, di babak final.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Perkiraan susunan pemain
Ponferradina:
Quintana, Malo, Alcaide, Samuel, Dani caril, Acoran, Baro, Ruiz, Jonathan, Yuri, Mayor

Madrid: Adan, Coentrao, Varane, Albiol, Arbeloa, Diarra, Khedira, Callejon, Kaka, Altintop, Higuain

Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho

(art)

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016