'Madrid Akan Bangkit Lawan Sevilla'

Cristiano Ronaldo (putih) berduel dengan Carles Puyol dalam laga El Clasico
Sumber :

VIVAnews – Direktur sepakbola Real Madrid, Miguel Pardeza membela penampilan Cristiano Ronaldo yang mendapatkan kritikan dalam laga El Clasico akhir pekan lalu.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Pardeza menyebut pemain asal Portugal itu sebagai pemain yang sangat besar. Dia juga yakin Madrid akan bangkit saat bertemu Sevilla di Ramon Sanzhez Pizjuan, Sabtu 17 Desember 2011.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain besar, pemain yang hebat. Dia berbeda dari pemain lain karena tak pernah menolak bola dan dia berada di mana-mana (di lapangan), dalam keadaan apa pun,” ujar Pardeza pada AS, Kamis 15 Desember 2011.

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Madrid baru saja dikalahkan Barcelona dalam laga El Clasico. Namun, Pardeza tak mengkhawatirkan hal itu karena yakin El Real akan segera bangkit.

“Sama seperti kekalahan lain. Sejarah klub ini meliputi berbagai macam gelar dan perjalanan. Kami hanya perlu tiga poin penting (melawan Sevilla) untuk tetap di depan dalam semua kompetisi,” tutur Pardeza.

Kemungkinan yang Bakal Terjadi Kalau Indonesia tak Dijajah

Kini Madrid menempati posisi kedua La Liga dengan 37 poin dari 15 pertandingan. Sedangkan Barca yang sudah bertanding 16 kali berada di posisi pertama dengan keungggulan selisih gol.

Jika sukses mengalahkan Sevilla, Madrid akan kembali mengambil alih puncak klasemen dari Barcelona.  (eh)

Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024