Barcelona & Madrid Tak Tertarik Torres

Fernando Torres saat melawan MU
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Striker Chelsea, Fernando Torres diperebutkan banyak klub. Sayangnya, di antara klub-klub peminat itu tak terdapat nama Barcelona dan Real Madrid.

Menurut Daily Mail, kubu El Barca dan El Real tak ingin latah ikut-ikutan mengejar Torres yang mulai terpinggirkan di Chelsea. Dua klub terbesar Spanyol ini juga tak pernah membicarakan striker seharga £50 juta ini.

Kubu Barcelona sebenarnya punya kasus serupa tapi tak sama yang menimpa David Villa. Tapi, pelatih Pep Guardiola menegaskan takkan melepas Villa untuk memberi jalan kepada Torres.

Sedangkan entrenador Real, Jose Mourinho juga tak ingin mengutakatik formasi penyerangnya dengan menambah El Nino. Apalagi, riwayat Torres sebagai mantan striker rival sekota Atletico Madrid menyulitkannya untuk hijrah ke Santiago Bernabeu.

Kubu Chelsea sejauh ini mengisyaratkan takkan melepas Torres pada bursa transfer musim dingin, Januari 2012. Manajer The Blues, Andre Villas-Boas sepertinya masih akan memberikan dukungan penuh kepada Torres.

Rencananya, AVB akan mendiskusikan masa depan Torres dengan manajemen klub, hari ini. Hal itu dilakukan sebelum jumpa pers jelang laga di kandang Wigan Athletic, Sabtu 17 Desember 2011.

Torres baru mencetak 5 gol dalam 35 penampilan bersama Chelsea. Ia menjadi pemain termahal di Inggris sejak didatangkan dari Liverpool dengan transfer £50 juta pada Januari 2011.

El Nino semakin kehilangan tempat di starter Chelsea sejak Didier Drogba menemukan ketajamannya kembali. Kali terakhir Torres menjadi starter Chelsea saat kalah 3-5 dari Arsenal di Stamford Bridge, 29 Oktober 2011. (eh)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016