Barcelona Belum Pikirkan Pengganti Villa

David Villa rayakan gol ke gawang Athletic Bilbao
Sumber :

VIVAnews - Barcelona kemungkinan besar akan ditinggal oleh David Villa sampai akhir musim. Meskipun demikian, pihak manajemen belum mau membahas langkah yang akan mereka tempuh untuk mengantisipasi kekosongan di lini depan sepeninggal penyerang berjuluk El Guaje itu.

Villa diketahui mengalami cedera ketika tampil di semifinal Piala Dunia Antarklub 2011 melawan Al Sadd. Pada laga yan berkesudahan dengan kemenangan 4-0 bagi Los Azulgranas, julukan Barcelona, striker ditarik keluar lapangan usai mengalami benturan dengan pemain lawan.

Pemeriksaan terhadap cedera Villa langsung dilakukan di rumah sakit di Yokohama. Dan hasil scan menunjukkan punggawa timnas Spanyol itu mengalami keretakan tulang tibia kaki kiri.

Meski sudah hampir dipastikan bakal absen sampai akhir musim, namun kubu Barcelona masih belum mau membahas soal calon pengganti bagi Villa. Direktur olahraga, Andoni Zubizarreta mengaku saat ini pihaknya masih ingin fokus pada kondisi pemain terlebih dahulu.

"Kita masih menunggu kesimpulan dari dokter. Tes medis berikutnya akan menjelaskan berapa lama Villa harus absen," kata Zubizarreta.

"Pengganti Villa? Yang terpenting saat ini adalah kesehatan pemain, hal lain akan menyusul," pungkasnya dikutip Sky Sport, Jumat, 16 Desember 2011.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016