Agen: Nilmar Akan Merapat ke Roma

Nilmar berkostum Brasil
Sumber :
  • wordpress

VIVAnews - AS Roma kemungkinan besar mendapat tambahan amunisi anyar di lini depan pada Januari mendatang. Pemain yang disebut-sebut akan didatangkan adalah Nilmar.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Hal itu diungkapkan oleh agen Nilmar sendiri, Orlando da Hora. Dia menyatakan bahwa saat ini pembicaraan mengenai transfer bomber asal Brasil itu sudah mencapai tahap final.

"Saya hanya bisa bilang kami di sini semakin dalam posisi kuat dan sangat mungkin membuat kesepakatan dengan Roma, " kata da Hora dikutip Super Deporte, Selasa, 20 Desember 2011.

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya

Giallorossi, julukan Roma, ternyata bukan hanya kali ini menginginkan Nilmar. Mereka sudah membidiknya pada musim panas kemarin.

Ketika itu tim besutan Luis Enrique menawarkan 22 juta euro kepada Villarreal selaku pemilik Nilmar. Sayangnya, niatan Roma itu tidak ditanggapi baik oleh klub berjuluk 'Kapal Selam Kuning.'

Roma Resmi Permanenkan Salah dari Chelsea

Nilmar sendiri musim lalu bermain impresiif di Villarreal. Tampil 44 kali di semua kompetisi, dia mampu membukukan 17 gol. Namun sial, kegemilang itu tidak berlanjut di musim ini. Nilmar sampai sekarang baru mampu mencetak dua gol dan dia kerap dibekap oleh cedera.

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016