Mourinho Puas dengan Kinerja Madrid

Jose Mourinho
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAnews – Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku puas dengan kinerja timnya sampai sejauh ini. Los Blancos masih bersaing di semua kompetisi sampai jeda musim dingin.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

“Sebenarnya sulit untuk mengevaluasi pada akhir tahun dalam sepakbola karena tahun baru datang pada saat setengah musim. Kami telah melakukan pekerjaan baik sejauh ini,” ujar Mourinho seperti dilansir tribalfootball, Selasa, 20 Desember 2011.

“Kami berada di puncak klasemen, kami memenangkan enam pertandingan di Liga Champions dan juga satu-satunya pertandingan kami di Copa. Kami melalui enam bulan dengan sangat baik. Dalam liga lain Real Madrid bisa dengan mudah memenangkan gelar,” sambungnya.

Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho

Mourinho lalu mengkritik adanya libur musim dingin di Liga Spanyol. Pria kebangsaan Portugal ini mengaku lebih senang dengan Premier League yang tetap bertanding selama festive period.

“Akan ada istirahat selama seminggu, namun saya memilih bermain karena saya senang memberikan orang apa yang mereka inginkan. Orang-orang yang menyukai sepakbola akan senang melihat olahraga ini dimainkan pada saat libur,” kata Mourinho.

MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan

“Para pemain merupakan seniman yang memberikan orang pertunjukan yang mereka inginkan. Namun kami akan beradaptasi dengan situasi dan keluarga pemain juga layak menghabiskan satu minggu spesial dengan mereka. Kami akan berlatih lagi pada 29 Desember,” tutur pria berjuluk The Special One itu.

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016