Mourinho Bocorkan Starter Lawan Si Gurem

Pemain Real Madrid, Nuri Sahin
Sumber :
  • i4u.com

VIVAnews - Entrenador Real Madrid Jose Mourinho akan menurunkan pemain lapisnya saat menghadapi Ponferradina di leg 2 babak 32 besar Copa del Rey. Ini menjadi kesempatan Nuri Sahin dan kawan-kawan unjuk kebolehan.

Pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu, dini hari nanti, Mou akan memainkan beberapa pemain yang kurang mendapat kesempatan di tim inti Los Blancos. Esteban Granero, Nuri Sahin, Hamit Altintop, Raphael Varane, Jose Callejon, dan Hamit Altintop dipastikan akan menjadi starter.

"Granero, Altintop dan Sahin pemain-pemain hebat yang terus bekerja keras sambil menunggu kesempatan. Mereka pemain profesional dan Madridista," kata Mourinho dilansir tribal, Selasa 20 Desember 2011.

"Bermain dengan kualitas adalah apa yang saya harapkan dari mereka besok dan seterusnya. Sahin, Varane, Callejon, Altintop juga butuh untuk bermain," tambah sang entrenador.

Meski menghadapi tim gurem, namun Mourinho tetap mewanti-wanti pasukannya untuk tampil serius. Pasalnya,  tim besutan Claudius Barragan ini punya potensi untuk mengejutkan Los Blancos. Pada pertemuan pertama di Stadion El Toralin, Madrid menang dengan skor 2-0 lewat gol Callejon dan Cristiano Ronaldo.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016