Villa Yakin Bisa Segera Pulih

David Villa rayakan gol ke gawang Athletic Bilbao
Sumber :

VIVAnews – Striker Barcelona, David Villa, merasa yakin dirinya bisa segera pulih dan kembali merumput bersama Barcelona dan timnas Spanyol.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

“Kepala saya telah pulih dalam dua jam. Saya akan memulai pemulihan kaki segera. Saya benar-benar menatap ke depan untuk kembali membaik, maka saya akan kembali dan bertanding di lapangan,” ujar Villa seperti dilansir tribalfootball, Selasa 20 Desember 2011.

Mantan pemain Valencia ini baru saja menjalani operasi untuk memulihkan cedera patah tulang kering kaki kiri. Dia mengalami cedera saat membela Barca di semifinal Piala Dunia Antarklub melawan juara Asia, Al-Sadd.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

“Dengan bekerja keras dan dengan bantuan orang-orang, Anda akan segera melihat saya lagi di lapangan sepakbola, menikmati permainan saya seperti yang saya lakukan sebelumnya,” kata pemain 30 tahun ini.

Dokter yang menangani operasi Villa, dr.Ramon Cugat memperkirakan Villa akan absen selama empat bulan dan sudah siap tampil membela Spanyol di Euro 2012.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

“Tim medis sangat senang dengan operasi Villa. Kami berharap Villa bisa bermain di Kejuaraan Eropa,” kata Cugat.

Villa memperkuat Barcelona sejak musim 2010-11. Dia sukses mencetak 32 gol dan 11 assist dari 75 penampilan bersama Alzugrana

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016