Copa del Rey

Sevilla, Espanyol dan Mallorca Lolos 16 Besar

Frederic Kanoute
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAnews - Sevilla akhirnya melangkah ke babak 16 besar Copa del Rey setelah kembali memetik kemenangan pada leg kedua menghadapi San Roque di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu 21 Desember 2011. Sevilla menang dengan skor 2-1.

Pada leg pertama, Sevilla juga menang tipis 1-0. Dengan kemenangan di leg kedua, Sevilla lolos dengan agregat 3-1.

Sevilla lolos berkat dua gol Frederic Kanoute. Gol pertama Kanoute dicetak lewat titik putih pada menit 53, sedangkan gol kedua dicetak pada menit 61. Sedangkan gol semata wayang San Roque dicetak oleh Pavon Adrian pada menit 79.

Sementara dalam pertandingan lainnya, Espanyol dipastikan melenggang ke 16 besar setelah menang besar 4-2 atas Celta de Vigo. Sebab, pada leg pertama, Espanyol hanya bermain imbang 0-0.

Empat gol Espanyol dicetak oleh Vladimir Weiss (31'), Alvaro Vazquez (49'), Sergio GarcĂ­a (68') dan satu gol lagi lewat gol bunuh diri Hugo. Sedangkan dua gol Celta dicetak oleh David Rodriguez pada menit 63 dan 90.

Bukan hanya Espanyol yang lolos, Mallorca juga lolos melalui laga yang sengit. Mallorca lolos setelah pada leg kedua menang dengan skor 2-0 atas Sporting Gijon.

Gol Mallorca dicetak oleh Alejandro Menendez Diez lewat gol bunuh diri pada menit 19 dan satu gol lagi dicetak oleh Emilio Nsue pada menit 90. Dengan kemenangan di leg kedua, Mallorca lolos dengan agregat 2-1.

Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa
Penyerang Sevilla, Luciano Vietto

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Vietto memilih Sevilla.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016