Callejon: Madrid Tim Terbaik di Dunia

Real Madrid VS Ponferradina
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVAnews – Striker Real Madrid, Jose Callejon merasa puas dengan kemenangan timnya dengan skor telak 5-1 melawan Ponferradina di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu 21 Desember 2011. Kemenangan tersebut mengantarkan Los Blancos melenggang ke babak 16 besar Copa del Rey dengan keunggulan agregat 7-1.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho menyimpan beberapa pemain utamanya seperti Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria. Namun, Madrid masih terlalu tangguh bagi tim Segunda Division B grup 2 itu.

“Real Madrid adalah tim terbaik di dunia. Mereka memiliki pemain terbaik dan selalu melakukan yang terbaik di lapangan. Hal-hal telah berjalan dengan baik,” kata Callejon seperti dikutip situs resmi Real Madrid, Rabu 21 Desember 2011.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Callejon sukses mencetak dua gol Madrid pada menit ke-25 dan 88. Hal itu melengkapi kesuksesannya saat mencetak 1 gol dalam leg pertama.

“Saya kembali mencetak gol. Ini merupakan hari yang spesial untuk tim karena kami memenangkan pertandingan dan semua Madridistas sangat menikmatinya,” kata pemain 24 tahun ini.

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'

“Beberapa pemain lain akan mencetak gol dalam pertandingan lain. Kemenangan adalah hal yang penting. Kami semua bekerja keras dan saling membantu. Kami harap bisa mempertahankan ini tahun depan,” tekad Callejon.

Madrid sukses menutup winter break dengan memimpin klasemen La Liga. Los Blancos mengoleksi 40 poin dari 16 pertandingan, berselisih 3 poin dari Barcelona di posisi kedua. (adi)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016