Barcelona Berpeluang Punya 2 Messi

Mario Gotze
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Betapa sungguh mengerikan sebuah tim jika ada dua pemain sekaliber Lionel Messi di dalamnya. Dan mungkin hanya Barcelona yang berpeluang memiliki keistimewaan ini.

Punya satu Messi saja, Barca sudah merajalela. Di bawah asuhan Pep Guardiola, Blaugrana menjadi kekuatan menakutkan dan selalu jadi favorit di semua ajang yang diikuti. Bagaimana jika Messi satunya lagi bergabung?

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

"Messi II" ini tak lain adalah pemain yang disebut-sebut sebagai Messi-nya Jerman, Mario Goetze. Sumber di Jerman, seperti dihimpun insidefutbol, menyebut Goetze berpeluang hijrah ke Barca. Penyerang Borussia Dortmund ini akan menolak pinangan dari tiga klub Inggris: Manchester United, Arsenal, dan Chelsea untuk hijrah ke klub juara Piala Dunia FIFA 2011 itu.

Goetze takkan meninggalkan Signal Iduna Park jika tawaran hanya datang dari tiga klub itu. Tapi, penyerang 19 tahun ini dikabarkan tak kuasa menolak jika tawaran datang dari Barcelona atau Real Madrid. Kubu Dortmund sejauh ini akan coba menolak semua tawaran yang datang.

Mimpi penyerang tim nasional Jerman ini memang menjajal kerasnya La Liga. Dan pilihannya hanya jatuh ke Barca atau Madrid.

Goetze masih menyisakan kontrak bersama Dortmund sampai musim panas 2012. Dan kubu Die Borussen akan coba mempertahankan aset terbesarnya itu selama mungkin.

Musim ini, Goetze telah mencetak 6 gol dari 22 penampilan bersama Dortmund, dari total 14 gol dari 68 penampilan. Sejak masuk timnas Jerman tahun lalu, Goetze sudah mencetak 2 gol dari 12 penampilan.

Henrikh Mkhitaryan

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Mourinho punya hubungan baik dengan CEO Dortmund, Hans Joachim-Watzke.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016