Cedera, Iniesta Istirahat 15 Hari

Andres Iniesta persembahkan gol buat Dani Jarque
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Bintang Barcelona, Andres Iniesta, mengalami cedera saat berlaga melawan Hospitalet di babak 32 besar Copa del Rey, dini hari tadi. Gelandang internasional Spanyol itu harus menjalani proses pemulihan.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Usai menjuarai Piala Dunia Antarklub 2011 di Jepang, Barca kian mengganas kala menjamu Hospitalet di leg kedua babak 32 besar Copa del Rey. Iniesta turut mengantarkan kemenangan 9-0 tim besutan Pep Guardiola di Camp Nou, melalui golnya di menit 19.

Insiden pun terjadi sebelum turun minum, ketika Iniesta bertubrukan dengan kiper Hospitalet Carlos Craviotto. Guardiola terpaksa menarik gelandang 27 tahun itu dan menggantinya dengan Sergi Roberto.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Seperti dikutip dari Goal, Jumat 23 Desember 2011, Barcelona merilis kabar melalui situs resmi klub, Iniesta akan menjalani istirahat selama 15 hari kedepan. Beruntung, cedera gelandang bernomor punggung 8 itu bertepatan dengan libur perayaan Natal dan Tahun Baru.

Barcelona dijadwalkan bertanding kembali pada 8 Januari 2012 mendatang, meladeni jamuan Espanyol di laga lanjutan La Liga.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016