Copa del Rey

El Clasico Bisa Terjadi di Perempatfinal

Barca kalahkan madrid
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAnews – Laga El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona bisa terjadi di babak perempatfinal Copa del Rey. Itu dengan catatan kedua tim bisa mengatasi lawan-lawannya di babak 16 besar.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Seperti dilansir yahoosports, undian babak 16 besar sudah dilakukan Jumat 23 Desember 2011. Juara bertahan Real Madrid akan menghadapi Malaga sedangkan Barca akan menghadapi tantangan Osasuna.

Jika Madrid dan Barca melaju ke babak perempatfinal, leg pertama akan berlangsung di Santiago Bernabeu sebelum kembali bertemu di Camp Nou di leg kedua. Musim lalu, kedua tim bertemu di partai puncak. Los Blancos keluar sebagai juara lewat gol tunggal Cristiano Ronaldo menit 103.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Undian lain babak 16 besar, Valencia akan bertemu dengan Sevilla, sedangkan Real Sociedad akan menghadapi tantangan Genoa.

Albacete yang secara mengejutkan menyingkirkan Atletico Madrid, akan kembali bersua wakil La Liga lainnya, Athletic Bilbao.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Tim Segunda B lainnya, Mirandes akan menghadapi Racing Santander. Undian lainnya, Alcorcon akan melawan Levante, sedangkan Cordoba akan menghadapi Espanyol.

Leg pertama babak 16 besar akan berlangsung pada 3 dan 4 Januari 2012 sedangkan leg kedua dijadwalkan pada 11 dan 12 Januari 2012.

 

Hasil undian 16 besar Copa del Rey

Mirandes vs. Racing Santander

Albacete vs Athletic Bilbao

Alcorcon vs Levante

Cordoba vs Espanyol

Real Sociedad vs Mallorca

Valencia vs Sevilla

Barcelona vs Osasuna

Real Madrid vs Malaga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya