Fabregas Berharap Guardiola Bertahan

Cesc Fabregas (kiri) dan Lionel Messi
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews – Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas berharap pelatihnya Pep Guardiola tetap bertahan di Camp Nou. Pemain 24 tahun ini merasa Guardiola merupakan kunci keberhasilan Barca dan telah memetik banyak pelajaran dari pelatihnya itu.

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang

“Mimpi saya adalah menjadi pemain Barca sejak kecil, namun saya ingin bermain di sini adalah untuk Pep, karena dia tahu bagaimana mengeluarkan kemampuan terbaik pemain,” ujar Fabregas seperti dikutip Marca, Jumat 23 Desember 2011.

“Apa yang saya pelajari di sini dalam beberapa bulan benar-benar luar biasa,” lanjutnya. Manajemen Barca sendiri berharap Guardiola segera menandatangani kontrak jangka panjang.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

“Akan sangat penting bagi klub jika dia bertahan selama bertahun-tahun selama mungkin. Para pemain bermain baik, namun dia yang mengoperasikan mesin,” kata mantan pemain Arsenal ini.

Fabregas juga merasa bermain berasama Barcelona terbukti sangat menyenangkan. “Saya menikmati pertandingan sebanyak yang pernah saya lakukan, dan ini menunjukkan selalu ada di dunia sepakbola yang tak pernah Anda pikirkan,” ujar Fabregas.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

“Di televisi Anda melihat Barca memainkan sepakbola yang hebat, namun ketika Anda berada di dalam tim itu luar biasa. Sungguh hebat bisa menjadi bagian dalam tim ini,” tutupnya.

Fabregas telah mencetak 8 gol dari 12 penampilan di La Liga musim ini. Dia juga sukses menyumbangkan 5 assists.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016