Pedro: Madrid Cuma Unggul Fisik

Pedro Rodriguez tengah
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Laga El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona terbuka peluang terjadi di babak perempatfinal Copa del Rey musim ini. Dengan catatan jika kedua tim bisa mengatasi lawan-lawannya di babak 16 besar.

Undian babak 16 besar menetapkan juara bertahan Real Madrid akan menghadapi Malaga, sedangkan Barca akan menghadapi tantangan Osasuna. Jika keduanya mampu memetik kemenangan, maka Madrid dan Barca akan bertemu di babak perempatfinal.

Striker Barcelona, Pedro Rodriguez mengatakan bahwa skuad asuhan Jose Mourinho tidak bisa diremehkan, melihat dari perjuangan mereka yang terus menerus berusaha memperbaiki permainan.

Pemain berusia 24 tahun tersebut mengakui jika Madrid adalah lawan paling tangguh dibanding tim-tim lain. Menurutnya, Los Blancos memiliki fisik yang kuat sehingga cukup menyulitkan Barca. 

"Memang terbuka kemungkinan kami akan bertemu dengan Real Madrid (di Copa del Rey). Mereka adalah lawan tangguh dan sangat kuat secara fisik," ujar Pedro kepada AS.

Meski demikian, pedro enggan terlalu memikirkan laga El Clasico tersebut. Pasalnya untuk mencapai itu, Barca terlebih dahulu harus menaklukkan Osasuna di babak 16 besar.

"Saya senang dengan hasil pertandingan terakhir kami (mencukur L'Hospitalet 9-0), tapi Anda harus berpikir tentang lawan berikutnya yang juga akan rumit (lawan Osasuna)," ujarnya.

"Kami tahu bahwa jalan masih teramat panjang dan sulit, tapi kami yakin bisa melakukannya dengan baik," tambahnya. (umi)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016