Di Maria Tuntut Kenaikan Gaji

Angel Di Maria usai cetak gol ke gawang Sporting Gijon
Sumber :

VIVAnews - Winger Real Madrid, Angel Di Maria, menuntut kenaikan gaji kepada manajemen Madrid. Winger internasional Argentina tersebut menuntut gaji yang sama seperti yang didapat rekan setimnya, Gonzalo Higuain.

Seperti dilansir Marca, Di Maria berharap penampilan impresifnya musim ini bisa meningkatkan nilai gaji yang diperolehnya dari klub raksasa Spanyol tersebut. Tuntutannya tidak muluk-muluk, dia hanya ingin gajinya sejajar dengan rekannya, Higuain.

Di Maria telah memberikan kontribusi lima gol dan 13 assist dalam 20 penampilannya bersama Los Blancos di semua kompetisi musim ini. Dan nilai gajinya saat ini tidak sepadan dengan kinerja yang ditunjukkan.

Saat ini pemain berusia 23 tahun tersebut hanya digaji 1,8 juta euro atau Rp21 miliar per musim. Dengan masa kontrak kerja hingga 2016. Di Maria pun dikabarkan menuntut gaji sebesar 3,5 juta euro atau Rp41 miliar rupiah dengan tidak ada perubahan dalam masa kontrak.

Di Maria memang menjadi salah satu andalan yang dibayar gaji minim dalam jajaran pemain inti tim asuhan Jose Mourinho. Kalah jauh dengan dua bintang El Real di lini depan, Cristiano Ronaldo dan Kaka yang mendapatkan 11 juta euro atau atau Rp130 miliar rupiah per tahun.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016