Cruyff: Barca Lebih Takut Madrid Dilatih Loew

Joachim Loew dengan sweater biru keberuntungannya
Sumber :
  • schwarzundweiss.co.uk

VIVAnews - Legenda Barcelona, Johan Cruyff kembali melancarkan psywar kepada entrenador Real Madrid, Jose Mourinho. Menurut Cruyff, Madrid lebih menakutkan bila ditangani pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew dibanding Mourinho saat ini.

Sebelumnya, beredar kabar di Spanyol jika Loew telah dipersiapkan Presiden Madrid, Florentino Perez untuk menggantikan Mourinho jika gagal mencapai target. Peluang suksesi di Madrid ini juga didengar sang rival Barcelona.

Hasilnya, sindiran langsung keluar dari mulut Cruyff yang dikenal sangat anti Madrid. "Bagi Barca, akan lebih berbahaya menghadapi Real Madrid dengan Loew," kata Cruyff dilansir tribalfootball.

Cruyff enggan membeberkan alasan mengapa Madrid lebih berbahaya di bawah besutan Loew dibanding Mourinho. Kemungkinan karena beberapa punggawa Madrid adalah pemain binaan Loew.

Sami Khedira dan Mesut Oezil adalah pemain hasil olahan Loew sebelum didatangkan Mourinho. Itu belum ditambah dengan beberapa pemain yang sebelumnya menjadi bagian dari Liga Jerman atau Bundesliga macam Hamit Altintop dan Nuri Sahin.

Dengan keberadaan pemain-pemain ini, tentu Loew tak butuh tenaga banyak untuk mengenal karakter pemain-pemainnya. Dan yang jelas, mencuatnya nama Loew ini tentu juga menjadi peringatan bagi Mourinho untuk mewujudkan ambisi Sang Presiden musim ini. (one)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016