Barca Siapkan Transfer Gareth Bale

Gareth Bale
Sumber :
  • bongda1.24h.com

VIVAnews - Barcelona kini mulai ancang-ancang untuk mendapatkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. Klub besutan Pep Guardiola itu berencana melego Seydou Keita dan Maxwell untuk mendapatkan tambahan dana demi membeli Bale.

Keita dan Maxwell keduanya berposisi di sektor kiri. Menurut Mirror Football, Guardiola tak puas dengan kinerja keduanya dan berencana melepas mereka pada bursa transfer Januari mendatang.

Jordi Alba (Valencia) dan Thiago Silva (AC Milan) sebenarnya juga menjadi incaran Barca. Akan tetapi, Bale saat ini merupakan prioritas utama klub berjuluk Azulgrana tersebut.

Demi menggoda Spurs, Barca akan menyiapkan dana sebesar 20 juta euro ditambah beberapa pemain muda. Sebagian dari dana itu akan didapat dari hasil penjualan Keita dan Maxwell.

Spurs sendiri bersikeras takkan melepas Bale menyusul performa impresif sang pemain dalam 2 musim terakhir. Namun, Barca selalu memiliki sejuta cara untuk menggoda pemain yang mereka inginkan.

Cesc Fabregas, misalnya, meski Arsenal sudah mati-matian memberi ultimatum bahwa pemain Spanyol itu tak dijual, Barca tetap sukses merekrut pemain 24 tahun tersebut. Kini, godaan yang sama akan dihadapi Spurs dan Bale.

Jika Bale jadi datang, maka ia akan diplot sebagai bek kiri El Barca. Bale diyakini akan mampu mengimbangi agresifivitas Dani Alves yang bermain di posisi bek kanan. (eh)

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016