Madrid Bidik Bomber Belia Jerman

Marco Reus
Sumber :
  • Nettoboy

VIVAnews - Raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan tengah menyiapkan negosiasi untuk mendatangkan striker Borussia Mönchengladbach, Marco Reus. Seperti dilaporkan AS, penampilan impresif Reus sepanjang paruh pertama musim ini membuatnya menjadi salah satu pemain yang dibidik Los Blancos musim panas mendatang.

Selain Madrid, Reus juga masuk dalam pantauan dua raksasa Jerman, Bayern Munich dan Borussia Dortmund. Sesuai klausul kontrak anatar Reus dan Mönchengladbach, maka Madrid butuh rogoh kocek hingga €17,5 juta untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Nilai tersebut tentu bukan halangan berarti buat Los Galacticos merekrut Reus yang telah mencetak 13 gol dalam 17 pertandingan musim ini. Apalagi sudah rahasia umum jika pelatih Madrid, Jose Mourinho menyukai gaya bermain pemain asal Jerman.

Di tahun pertamanya di Madrid, Mou langsung mendatangkan dua penggawa timnas Jerman, Sami Khedira dan Mesut Ozil. Selanjutnya musim panas lalu giliran duo Turki yang bermain di Bundesliga, Hamit Altintop dan Nuri Sahin yang dibeli Madrid.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016