Mourinho Bantah Ingin Kembali ke Inggris

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho saat melawan Racing Santander
Sumber :
  • REUTERS/Felix Ordonez

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengklarifikasi ucapan kontroversial yang dilontarkannya pada awal pekan ini. Pria asal Portugal itu membantah pernyataan dirinya ingin segera kembali berkiprah di Inggris.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Mourinho sempat mengutarakan rencana masa depan karirnya dengan kembali ke pentas Premier League, dalam waktu dekat. Kini, mantan pelatih Chelsea tersebut menjelaskan makna tempo yang ia maksudkan.

“Anda tidak menerjemahkan ‘dua tahun ke depan (a couple of years)’ secara harfiah. Ini pernyataan dalam bahasa Inggris yang artinya beberapa tahun kedepan, bukan berarti dua. Mungkin bisa dua, tiga, empat, atau 20, ya Anda tidak pernah tahu,” ujar Mourinho.

Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho

“Semua orang tahu kalau saya sangat menikmati di Inggris dan satu hari nanti, Inggris akan menjadi tujuan alami bagi saya. Karena dalam karir, yang saya harap bisa 20 tahun atau lebih, satu hari nanti saya harus mencapai tujuan itu,” jelasnya seperti dikutip dari Sky Sports, Sabtu 31 Desember 2011.

Mourinho pun memastikan bahwa saat ini, ia belum memikirkan kesempatan kembali ke Inggris. Pelatih yang dijuluki The Special One ini masih menikmati perannya sebagai peracik strategi di Santiago Bernabeu.

MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan

“Saya bahagia di sini dan ingin melanjutkannya. Rasanya mustahil mengatakan beberapa tahun lagi saya akan bertahan, tapi yang terpenting adalah niat. Saya sangat bahagia dan bangga menjadi pelatih Real Madrid. Saya belum melihat momen saya akan meninggalkan klub ini, atau ingin pergi dari sini,” tegasnya.

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016