Higuain Tetap Setia Berkostum Madrid

Gonzalo Higuain merayakan gol saat Real Madrid melawan Ajax
Sumber :
  • REUTERS/Robin van Lonkhuijsen

VIVAnews - Striker Real Madrid, Gonzalo Higuain tampaknya akan sulit didongkel dari Santiago Bernabeu. Meski Chelsea dan Juventus dengan terang-terangan ingin memboyongnya namun sang pemain lebih memilih bertahan.

Komitmen striker timnas Argentina ini di ungkapkan langsung oleh agen sekaligus ayahnya, Jorge. Menurut Jorge, anaknya masih ingin bertahan di Madrid paling tidak hingga 2016.

"Di Real Madrid tak ada pembicaraan menjual Gonzalo, dan dia pun tidak ingin pergi," kata Jorga dilansir La Stampa, Minggu 1 Januari 2012.

"Bahkan Higuain ingin meneruskan kerja sama dengan klub hingga kontraknya habis pada Juni 2016," tambah Jorge.

Karir Higuain di Madrid memang pasang surut. Sempat menjadi pilihan utama, Higuain kini kerap menjadi pelapis Karim Benzema. Namun selama Madrid belum berkeinginan menjualnya, Higuain akan tetap bertahan.

"Jika seseorang mengatakan kepada kami bahwa dia tidak lagi diterima di Madrid, saya yakin tawaran yang datang tidak akan mengecewakan," tutup sang ayah.

Selain Chelsea dan Juventus, peminat Higuain kini juga bertambah dengan bergabungnya Liverpool. Namun Chelsea tetap menjadi yang terdepan setelah siap mengajukan tawaran 30 juta poundsterling atau sekira Rp420 miliar.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016