Sanchez: Messi Pemain Terbaik di Dunia

Barca kalahkan madrid
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAnews – Striker Barcelona, Alexis Sanchez menyebut rekan setimnya, Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia. Pemain asal Chile itu juga mengaku banyak belajar dari Messi.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Sanchez bergabung dengan Blaugrana dari Udinese pada musim panas 2011 dengan nilai transfer €26 juta atau Rp 305 miliar. Pemain 23 tahun ini mengaku senang dengan performanya di Barcelona.

“Di Barcelona, saya maju langkah demi langkah. Saya tahu bahwa saya belum melakukan apa pun namun saya senang dengan karir yang telah saya lakukan sampai saat ini, sebagian besar penampilan saya lakukan di Udinese, ketika saya terpilih sebagai pemain terbaik di Italia,” ujar Sanchez pada Sky Sports.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

“Di sisi lain, saya menemukan pentingnya untuk terus berkembang, dan itu yang terjadi di Barcelona, ketika saya belajar sangat banyak dari Lionel Messi, pemain terbaik di dunia,” lanjutnya.

Sanchez tampil cukup menjanjikan sejak kedatangannya di Camp Nou. Sejauh ini, dia telah mencetak 5 gol dan 1 assist dari 13 penampilan, termasuk satu gol saat menaklukkan Real Madrid 3-1 dalam laga El Clasico di Santiago Bernabeu.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Sanchez berharap Barcelona bisa terus mempertahankan ritme kemenangan.

“Tim ini ingin mempertahankan ritme kemenangan. Saya ingin berada di Barcelona dalam waktu lama. Saya ingin mengikuti jalan yang telah dilalui Messi. Ini berarti memenangkan segalanya,” tegas Sanchez.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016