Juve-Chelsea Belum Hubungi Higuain

Pemain Real Madrid Gonzalo Higuain di pertandingan melawan Espanyol
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAnews - Juventus dan Chelsea terus diberitakan tertarik dengan penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain. Meski demikian, kedua klub raksasa itu belum pernah sekali pun menghubungi sang pemain.

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Higuain sebenarnya masih terikat kontrak dengan Madrid sampai 2016 mendatang. Namun, pemain asal Argentina itu belakangan disebut bakal hengkang pada bursa transfer musim dingin, Januari ini.

Juve dan Chelsea adalah klub-klub yang santer disebut siap menampung Higuain. Bianconeri musim ini tak memiliki penyerang yang haus gol. Alessandro Matri yang merupakan penyerang utama baru mencetak 6 gol dari 15 laga.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Hal yang sama juga dialami Chelsea. Meski sudah mengeluarkan dana besar untuk membeli Fernando Torres dari Liverpool pada bulan Januari lalu, nyatanya The Blues tetap kesulitan mencetak gol. 

Torres baru mencetak 2 gol, sementara penyerang utama lainnya, Didier Drogba, juga baru mencetak 3 gol. Hanya Daniel Sturridge yang memuaskan dengan torehan 9 gol dari 15 laga.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Mengenai rumor yang mengatakan Chelsea dan Juventus tertarik pada anak saya, satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah bahwa kedua tim itu adalah besar," kata agen sekaligus ayah dari Higuain, Jorge.

"Gabung ke kedua klub itu merupakan kesempatan besar, tapi tidak ada yang menghubungi saya," imbuh Jorge seperti dilansir La Stampa. 

Higuain sendiri musim ini sebenarnya tampil cukup baik. Ia sudah mencetak 12 gol dari 15 laga yang dilaluinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya