Harapan Mourinho di Bursa Transfer Januari

Jose Mourinho
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAnews - Jose Mourinho kembali menegaskan harapannya. Entrenador Real Madrid asal Portugal ini sangat berharap tak kehilangan satu pemain pun pada bursa transfer Januari 2012 ini.

Bertabur pemain bintang membuat Madrid menjadi salah satu klub yang paling sering dikaitkan dengan berita seputar transfer pemain. Raul Albiol dan Esteban Granero menjadi dua pemain terkini yang dikabarkan akan dibuang Los Blancos.

Sebelumnya, nama striker Gonzalo Higuain dan gelandang Ricardo Kaka juga sempat dikabarkan akan ditendang dari Santiago Bernabeu. Namun Mourinho berharap semua pemainnya saat ini akan tetap bertahan di Bernabeu.

"Hingga 30 Januari saya sangat terbuka untuk apa yang akan terjadi. Tapi saya tidak senang jika ada pemain yang pergi," kata Mourinho dilansir yahoosport, Selasa 3 Januari 2012.

Mourinho menilai skuad yang dimilikinya saat ini sangat pas untuk menapaki tiga kompetisi berbeda yakni La Liga, Champions League dan Copa del Rey. "Tak banyak dan kelompok yang seimbang mengingat kami bermain di tiga kompetisi yang berbeda," tambahnya.

Berbicara mengenai peluang Madrid di Copa del Rey melawan Malaga, Rabu 4 Januari 2012 nanti, Mourinho mengaku tak ada persiapan khusus. Ia berjanji Madrid akan tetap tampil seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya yakni memburu kemenangan.

Lalu bagaimana dengan pemain yang akan diturunkan melawan Malaga?. Meski mengaku telah memutuskan, namun Mourinho masih menyimpan rapat starter yang akan diturunkan di laga itu. "Saya telah memutuskan tim saya, tapi tidak pernah satu pemain saya tahu siapa yang akan bermain," lanjutnya.

Saat disinggung mengenai peluang Madrid bertemu Barcelona di babak perempatfinal, dengan catatan melewati Malaga, Mourinho mengaku siap bertemu Osasuna atau sang rival abadinya itu.

"Kami tidak menyiapkan apapun untuk perempatfinal (lawan Barca) karena kami tidak tahu siapa yang akan berada di sana. Jika kami harus bertemu Barca atau Osasuna, maka kita lihat nanti. Saat ini, kami ingin mencapai babak perempatfinal dulu dengan mengalahkan Malaga," beber Mou.

Madrid akan menjamu Malaga terlebih dahulu di Santiago Bernabeu sebelum tandang ke kandang Malaga pada 10 Januari nanti.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016