Meskipun Flu, Messi Cetak 2 Gol

Lionel Messi di pertandingan melawan Viktoria Plzen
Sumber :
  • REUTERS/David W Cerny

VIVAnews – Sempat dikabarkan akan absen karena mengalami flu, pelatih Barcelona, Pep Guardiola ternyata tetap menurunkan Lionel Messi saat menghadapi Osasuna dalam leg pertama 16 besar Copa del Rey, Kamis 5 Januari 2012.  Dalam pertandingan yang dimenangkan El Barca 4-0 itu, Messi masuk menggantikan Pedro pada menit 59.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

“Messi merasa tak sehat pagi ini, dia menderita sakit perut dan demam, maka saya mengirimnya pulang,” kata Guardiola seperti dikutip Goal, Kamis 5 Januari 2012.

“Saya berkata padanya dan menonton pertandingan, dan jika dia merasa baik dia bisa bermain. Dia menghubungi saya tiga jam sebelum pertandingan dan berkata dia ingin bermain, maka saya menyimpannya di bangku cadangan,” tambahnya.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Saat Messi masuk, Barca tengah unggul 2-0. Keputusan Pep memasukkan Messi tepat. Striker internasional Argentina itu menambah keunggulan Barca di menit 73. Messi kembali membuat publik Camp Nou bersukacita saat kembali merobek jala tamu di menit 90. Hingga laga berakhir, kedudukan tidak berubah 4-0 untuk kemenangan Barcelona.

“Pertandingan saat itu belum selesai, kami memiliki pertandingan yang bagus dan saya putuskan memainkan dia 30 menit dan Anda tahu sisanya,” kata Guardiola.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

“Sesudah istirahat, pertandingan tak pernah mudah, namun kami turun dengan awal yang bagus. Kami katakan Messi untuk pemanasan dan bersiap  bertanding. Kami memiliki pertandingan luar biasa,” tutupnya.

Pertandingan leg kedua melawan Osasuna akan berlangsung pada 12 Januari 2012.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016