Messi Bantah Kena Flu Jelang Hadapi Osasuna

Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVAnews - Lionel Messi membantah kalau dirinya terserang flu jelang menghadapi Osasuna di laga babak 16 besar Cope del Rey. Penyerang Barcelona tersebut sebelumnya sempat dikabarkan bakalan absen merumput pada pertandingan itu.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Messi nyatanya tetap tampil, meskipun hanya sebagai pengganti. Cuma diturunkan di paruh waktu kedua, namun pemain asal Argentina itu berhasil menyumbangkan dua gol yang membawa Los Azulgranas, julukan Barcelona, memperoleh kemenangan telak 4-0.

Pelatih Osasuna, Jose Luis Mendilibar, usai laga menyatakan kalau dirinya merasa terkena tipu muslihat dari kubu Barcelona. Bahkan saking penasarannya, Mendilibar sampai bertanya langsung kepada Messi tentang kondisi sebenarnya.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Saya bertanya langsung kepada Messi apakah benar dia terserang flu atau demam seperti yang dikabarkan. Dia hanya menjawab dengan tawa lepas," ungkap Mendilibar.

Sementara Messi juga menjelaskan kepada media tentang situasi sebenarnya jelang pertandingan. Dia memang mengaku kurang sehat, namun itu bukan karena flu ataupun demam.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Saya hanya sakit perut, hanya itu. Saya tidak pernah terserang flu. Saya datang ke stadion dan ingin membantu tim," cetus Messi dikutip Marca, Jumat, 6 Januari 2012.

Rekan setim Messi, Sergio Busquets juga ikut mengomentari tentang kondisi fisik pemain terbaik dunia itu. Menurut gelandang asal Spanyol tersebut, Messi merupakan salah satu pemain yang punya tingkat kebugaran cukup tinggi. Hal itu juga yang membuat dia selalu cepat pulih ketika sedang drop.

"Sepanjang tahun, dia terus bermain. Sering kali di pagi hari Messi merasa tidak fit, namun kemudian dia bisa segera pulih dan ikut bermain," jelas Busquets.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya