Rebut Gelar IFFHS, Mourinho Ejek Guardiola

Jose Mourinho (kanan) & Pep Guardiola
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, tidak membutuhkan waktu lama untuk mengejek pelatih Barcelona, Josep Guardiola, yang baru saja dinobatkan sebagai pelatih terbaik 2011 oleh IFFHS.

Federasi Internasional Sejarah dan Statistik Sepakbola (IFFHS) mendaulat Guardiola sebagai pelatih terbaik 2011. Sukses Guardiola menyabet gelar tersebut tidak lepas dari keberhasilannya membawa Barcelona menjuarai Liga Champions, La Liga dan Piala Dunia Antar Klub 2011.

Bukan Mourinho namanya kalau tidak membuat sensasi. Dan The Special One tidak membutuhkan waktu lama untuk mengejek Guardiola. Mourinho seakan-akan ingin mengatakan dirinya sudah lebih dulu merasakan gelar dari IFFHS.

"Penghargaan yang diberikan kepada Guardiola itu pantas. Saya hanya berharap dia tidak terlalu lama menerima hadiah, karena saya memenangkan gelar yang sama pada 2010, dan hingga saat ini mereka belum memberi hadiah tersebut," ujar Mourinho berkelekar.

Selain mengomentari mengenai penghargaan yang diterima Guardiola, Mourinho juga membicarakan rumor kepindahan gelandang asal Brasil, Ricardo Kaka. Arsitek asal Portugal itu memastikan Kaka tidak akan dilepas ke Paris Saint Germain pada bursa transfer paruh musim.

"Saya akan memiliki Kaka hingga Juni dan musim depan," ujar Mourinho seperti yang dikutip dari AS.

Terakhir Mourinho membicarakan masalah calon lawan Real Madrid, Granada, pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu 7 Januari 2011.

"Sangat indah melihat suporter Granada jauh-jauh datang melihat tim mereka di Bernabeu. Di Spanyol, tidak banyak tim yang seperti itu. Jika saya pemain atau pelatih Granada, saya pasti akan sangat bangga dengan suporter mereka," pungkas Mourinho.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016