Mourinho Jamin Kaka Tak Tinggalkan Madrid

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho saat melawan Racing Santander
Sumber :
  • REUTERS/Felix Ordonez

VIVAnews - Menyandang status tim berlebihan pemain bintang membuat Real Madrid selalu disebut dalam bursa transfer pemain. Nama Ricardo Kaka menjadi salah satu pemain yang santer dikabarkan akan dilego pada Januari ini. Namun sang entrenador Jose Mourinho kembali membantah rumor itu.

Sebelumnya, Kaka dikabarkan telah didekati klub Ligue 1 atau Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Kehadiran sosok Carlo Ancelotti, mantan pelatih Kaka di AC Milan, sebagai pelatih baru PSG menjadi pemicu kabar tak sedap ini.

Namun hal itu dibantah keras Mourinho. Bahkan Mourinho berani menjamin jika gelandang asal Brasil itu tak akan hengkang dari Santiago Bernabeu hingga akhir musim ini dan musim yang akan datang.

"Saya akan memiliki Kaka hingga Juni dan musim yang akan datang," kata Mourinho dilansir tribal.

Selain nama Kaka, beberapa pemain macam bek Raul Albiol, gelandang Esteban Granero dan striker Gonzalo Higuain juga dikabarkan akan dilego pada Januari ini. Namun Mou beberapa waktu lalu menegaskan tak akan rela satu pemain pun hengkang.

"Hingga 30 Januari saya sangat terbuka untuk apa yang akan terjadi. Tapi saya tidak senang jika ada pemain yang pergi," kata Mourinho saat itu.

Madrid akan melakoni laga jornada ke-17 La Liga pada Minggu 8 Januari 2012 dengan menjamu Granada di Bernabeu. Madrid saat ini unggul tiga poin dari rival abadinya Barcelona di klasemen sementara La Liga. (umi)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016