Iniesta Siap Tampil di Derby Catalan

Andres Iniesta
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Gelandang lincah Barcelona Andres Iniesta kemungkinan akan diturunkan entrenador Josep Guardiola di derby Catalan kontra Espanyol dalam lanjutan La Liga, Minggu 8 Januari 2012. Iniesta diberitakan telah pulih dari cedera otot paha.

Cedera ini didapat Iniesta saat Barcelona menggulung L'Hospitalet 9-0 di Piala Raja bulan lalu. Karena cedera ini, Iniesta harus absen saat Barcelona menaklukkan Osasuna di ajang yang sama. Cepat pulihnya Iniesta ini juga menutup kemungkinan ia absen di pertandingan La Liga.

“Besok kami akan memutuskan apakah kondisi dia (Iniesta) cukup bagus atau tidak untuk kembali tampil," kata Guardiola di situs resmi Barca, Sabtu 7 Januari 2012.

Barcelona memang membutuhkan sosok Iniesta untuk mengejar defisit tiga poin dari rival abadinya, Real Madrid. Namun Barca masih harus kehilangan David Villa yang belum lama ini menjalani operasi kaki kiri.

Kabar terakhir, El Guaje telah membaik dan mulai menjalani rutinitas sehari-hari. Bahkan, lewat jejaring sosial twitter, sang striker menunjukkan kondisinya dengan foto bareng bersama Carles Puyol dan Xavi Hernandez.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

“Sangat bahagia kembali menjalani rutinitas. Saya di Ciudad Deportiva dengan semua teman-teman setim saya. Penyembuhan berjalan baik," tulis Villa. (umi)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016