Higuain Tak Menduga Gol Balasan Granada

Selebrasi gol Gonzalo Higuain ke gawang Granada
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAnews - Real Madrid sukses melumat tamunya, Granada, pada pertandingan lanjutan La Liga dini hari tadi. Tim besutan Jose Mourinho itu meraih kemenangan telak 5-1 di Santiago Bernabeu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

El Real membuka keunggulan atas tamunya saat laga memasuki menit 19, berkat gol yang dicetak Karim Benzema. Hanya tiga menit berselang, Granada menyamakan kedudukan 1-1 melalui Mikel Rico.

Namun, Madrid enggan membiarkan tamunya membawa pulang satupun poin. Sergio Ramos menambah torehan gol di menit 34, kemudian Gonzalo Higuain (47’), Benzema (50’), dan kemenangan 5-1 dilengkapi oleh gol Cristiano Ronaldo di pengujung laga.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Usai pertandingan, Higuain mengaku senang dengan performa pasukan Los Blancos. “Saya sangat bahagia dengan penampilan kami karena permainan Granada cukup baik,” aku striker berkebangsaan Argentina itu melalui situs resmi Madrid, Minggu 8 Januari 2012.

Meski demikian, Higuain sempat tidak menyangka Granada mampu membalas gol pertama El Real, terlebih dalam tempo singkat.

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'

“Rasanya tidak nyaman dan seperti pertandingan yang aneh, karena kami tidak menyangka gol balasan itu. Di awal babak kedua, kami tetap berusaha mencetak gol dan menuntaskan pertandingan,” paparnya.

Lebih lanjut, striker 24 tahun itu tak lupa mengapresiasi dukungan Madridista --pendukung Madrid-- yang membangkitkan kembali semangantnya, demi melawan cedera punggung yang kerap menghantui.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016