Mourinho Dukung Aksi Mogok Selebrasi CR7

Ronaldo dan Jose Mourinho
Sumber :
  • celebrity-gossip & cnn

VIVAnews - Entrenador Jose Mourinho membela aksi Cristiano Ronaldo yang tak melakukan selebrasi usai mencetak gol saat Real Madrid menggulung Granada dengan skor telak 5-1 pada lanjutan La Liga, Sabtu lalu.

Saat melawan Granada, CR7 berhasil mencetak gol kelima atau terakhir lewat sepakan kerasnya dari luar kotak penalti pada penghujung pertandingan. Namun Ronaldo tak merayakan gol dan memilih berjalan biasa meski sempat dikerubuti rekan setimnya.

Aksi CR7 itu menimbulkan pro dan kontra setelah sebelumnya sang pemain juga dikritik habis-habisan pasca kekalahan Madrid dari Barcelona bulan lalu. Aksi mogok selebrasi itulah yang menjadi respon Ronaldo atas kritik para pendukung Madrid.

"Dia (CR7) terlihat baik-baik saja menurut saya. Saya pikir lebih relevan dia merayakan gol-gol kemenangan kami dan bukan gol kelima di menit 90," kata Mourinho dilansir yahoosport.

"Saya melihat dia merayakan empat gol yang lain, itu yang penting. Jika ada yang mengkritik seorang pemain karena tidak merayakan gol, kemudian mengapa tidak mengkritik saya yang tidak merayakan semua lima gol," tambahnya.

Ronaldo, pemain termahal dunia saat ini menjadi top skor sementara La Liga dengan torehan 21 poin. Winger lincah Portugal ini sempat marah saat ia mendapat cemoohan dari fans Madrid pasca kekalahan di partai El Clasico bulan lalu. (eh)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016