Madrid Tantang Barca di Copa del Rey

Real Madrid merayakan kemenangan atas Olympique Lyon
Sumber :
  • REUTERS/Felix Ordonez

VIVAnews - Real Madrid berhasil melangkah ke babak perempat final Piala Raja atau Copa del Rey setelah pada leg kedua kembali memetik kemenangan atas tuan rumah Malaga dengan skor tipis 1-0. Dengan kemenangan ini, Madrid lolos dengan agregat 4-2. Sebab, pada leg pertama Madrid menang 3-2.

Di perempat final, Madrid sudah ditunggu lawan tangguh. Kemungkinan besar, lawan Madrid nanti adalah Barcelona. Sebab, satu kaki Barcelona sudah melangkah ke perempat final setelah pada leg pertama dengan mudah mengalahkan Osasuna dengan skor telak 4-0.

Skuad asuhan Pep Guardiola hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk melenggang ke perempat final. Barca baru akan berlaga melawan Osasuna pada 12 Januari 2012.

Meski bakal dihadang lawan tangguh, tidak membuat nyali penggawa Madrid ciut. Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, mengaku telah siap untuk meladeni Barca demi mempertahankan gelar Piala Raja yang diraihnya musim lalu.

"Kami sudah siap untuk lawan berikutnya. Tapi, kami harus berpikir tenang. Barcelona belum memainkan leg kedua dan apa pun bisa terjadi. Saya merasa lebih baik dan nyaman ketika kami berbuat lebih baik sebagai sebuah tim," ujar Alonso seperti dilansir situs resmi Madrid, Rabu, 11 Januari 2012.

"Kami menginginkan kemenangan. Kami mencetak gol dan sukses melangkah ke babak perempat final. Kami telah memiliki awal yang sempurna untuk tahun ini dengan tiga kemenangan. Itulah yang kami inginkan. Kami sedang dalam performa yang bagus," tambahnya. (art)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016