Madrid Tolak Tawaran Chelsea Soal Di Maria

Pemain Real Madrid Angel Di Maria (putih) dikepung pemain Levante
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVAnews - Rencana Chelsea mendatangkan winger Real Madrid, Angel Di Maria tampaknya hanya bertepuk sebelah tangan. Madrid menegaskan akan menolak penawaran Chelsea.

Menurut Daily Mail, entrenador Jose Mourinho meminta manajemen Real Madrid meminta agar menolak semua bentuk penawaran Chelsea untuk Di Maria. Meski manajemen Real telah menerima proposal The Blues senilai £38 juta atau Rp535 miliar lebih untuk pemain Argentina itu.

Penawaran Chelsea ini dilatarbelakangi oleh tuntutan kenaikan gaji Di Maria kepada manajemen Madrid. The Blues menganggap peluang mendatangkan winger 23 tahun ini sangat besar jika bisa memberikan gaji lebih besar dari yang diterimanya di Madrid yakni £1,65 juta per tahun.

Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas menganggap Di Maria cocok dengan skema yang dikembangkannya. The Blues juga ingin menambah daya gedor, terutama dari sayap.

The Blues praktis hanya punya Juan Mata dan Florent Malouda sebagai sayap yang bisa diandalkan. Sedangkan Malouda disebut-sebut akan meninggalkan Stamford Bridge.

Kubu Chelsea tampaknya harus datang dengan tawaran lebih besar jika ingin mendapatkan Di Maria. Karena kualitas Di Maria sudah teruji di Real Madrid.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dalam 49 penampilan bersama El Real, Di Maria mampu mencetak 10 gol. Ini terbilang produktif untuk pemain yang beroperasi di sayap.

Madrid mendatangkan Di Maria dari Benfica dengan nilai transfer £25 juta atau Rp35 miliar lebih pada 2010. Harga Di Maria melambung karena Madrid juga harus membayar tambahan £10 juta kepada Benfica sebagai bonus penampilan.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016