Barca Datangi Neymar Saat Syuting Iklan

Gaya Rambut Neymar
Sumber :
  • Futbolita.com

VIVAnews - Kubu Barcelona tampaknya melakukan segala cara untuk segera memastikan kedatangan Neymar ke Camp Nou. Tapi, Neymar masih bergeming.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Selasa 10 Januari 2012, Neymar memang berada di Barcelona untuk menjalani pengambilan gambar iklan Nike. Dan kesempatan ini tak dilewatkan manajemen Barca.

Menurut Sport, Direktur Barca, Raul Sanllehi menemui Neymar selama 15 menit. Sanllehi juga bertemu ayah Neymar. Dan pertemuan ini dianggap sebagai pendekatan oleh kubu Barca.

Saat ditanya hasil pertemuan itu, Neymar hanya tersenyum. "Saya masih pemain Santos. Benar jika [bek Barca, Daniel] Alves mengajak saya ke Barca. Seperti halnya Marcelo di Real Madrid."

Meski Barca terus merayu, bintang Brasil berusia 19 tahun ini belum mengambil keputusan. Apalagi, klub raksasa Spanyol lainnya, Real Madrid juga berminat kepadanya.

"Saya belum tahu apakah harus memilih Real Madrid atau Barcelona. Yang jelas, kini saya masih bahagia di Santos," lanjut Neymar yang meraih penghargaan gol terbaik 2011 versi FIFA.

Pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior ini memang telah memperpanjang kontrak bersama Santos sampai seusai Piala Dunia 2014 di Brasil. Gaji Neymar juga dinaikkan 50% sehingga sejajar dengan gaji yang ditawarkan beberapa klub Eropa.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016