Cedera, Khedira Absen 4 Pekan

Real Madrid VS Malaga
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAnews - Gelandang Real Madrid, Sami Khedira dipastikan absen hingga empat minggu karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya. Pemain internasional Jerman tersebut mengalami cedera kala Madrid menekuk Malaga 1-0 di ajang Copa del Rey beberapa hari lalu.

Ketua tim dokter Real Madrid, Alfonso del Corral menyatakan jika pemain berusia 24 tahun itu cedera diĀ  ligamen pergelangan kaki kanannya akibat terkilir. "Jika cedera terjadi pada ligamen, maka butuh beberapa minggu untuk proses pemulihan atau bahkan satu bulan," ujarnya seperti dikutip dari situs resmi Madrid, Kamis, 12 Januari 2012.

Kabar ini tentu saja menjadi kabar buruk bagi skuad Los Blancos. Karena Khedira kemungkinan besar tidak dapat membela Madrid dalam dua duel El Clasico di babak perempat final Copa Del Rey akhir Januari ini.

Madrid berpeluang besar bakal menghadapi Barcelona di babak perempat final Copa Del Rey. Sebab, satu kaki Barcelona sudah melangkah ke perempatfinal setelah pada leg pertama mengalahkan Osasuna dengan skor telak 4-0.

Barcelona hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk melenggang ke perempatfinal. Laga perempat final sendiri dijadwalkan akan digelar pada 18 Januari untuk Leg pertama dan 25 Januari untuk Leg kedua.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016