Madrid Bangga Punya Pemain Sekelas Di Maria

Angel Di Maria usai cetak gol ke gawang Sporting Gijon
Sumber :

VIVAnews - Rencana Chelsea memboyong winger Real Madrid, Angel Di Maria terbilang mustahil. Manajemen klub satu pikiran dengan entrenador Jose Mourinho yang tak ingin kehilangan satu pemain pun, apalagi Di Maria.

Di Maria terlalu dicintai Madridistas. Winger lincah Argentina ini kerap menjadi penentu dalam pertandingan Los Blancos. Sebelumnya, The Blues dikabarkan menawarkan £38 juta atau Rp535 miliar kepada Madrid.

Namun seperti yang diungkapkan Direktur Olahraga Madrid, Miguel Pardeza, Di Maria terlalu sayang untuk dilego. "Di Maria punya cinta atas apresiasi klub," kata Pardeza dilansir yahoosport.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Kami bangga menerima tawaran-tawaran tinggi karena itu berarti pembelian kami bagus dan pemain bermain bagus," tambah Pardeza.

Penawaran Chelsea ini dilatarbelakangi tuntutan kenaikan gaji Di Maria kepada manajemen Madrid. The Blues menganggap peluang mendatangkan winger 23 tahun ini sangat besar jika bisa memberikan gaji lebih besar dari yang diterimanya di Madrid yakni £1,65 juta per tahun. (adi)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016