Legenda Madrid Dukung Suporter Cemooh CR7

Cristiano Ronaldo meraih trofi Sepatu Emas
Sumber :
  • REUTERS/ Sergio Perez

VIVAnews - Legenda sekaligus presiden kehormatan Real Madrid Alfredo di Stefano membenarkan tindakan suporter El Real yang mencemooh Cristiano Ronaldo. Menurutnya, suporter punya hak mengungkapkan kekecewaannya karena telah membayar tiket.

Pasca kekalahan Madrid dari Barcelona bulan lalu, hubungan Ronaldo dan fans Los Blancos memang memburuk. Suporter yang kecewa mencemooh CR7 yang dianggap tak mampu menunjukkan performa terbaiknya.

Hal itu dibalas CR7 dengan tidak merayakan gol saat Madrid menggulung Granada 5-1 di lanjutan la Liga, Sabtu lalu. Ronaldo yang kecewa dengan cemoohan fans Madrid tak menunjukkan mimik senang usai mencetak gol penutup di pertandingan itu.

"Publik membayar dan selalu benar. Jika publik menuntut pemain untuk maksimal dengan memberikan gol, dia (Ronaldo) seharusnya tidak mempertanyakan hal itu," kata Di Stefano dilansir tribal.

"Stadion selalu benar, ini seharusnya tidak boleh dipertanyakan lagi," tegas sosok yang pernah membela tiga negara yang berbeda yakni Argentina, Spanyol dan Kolombia ini.

Sebelumnya, entrenador Jose Mourinho justru membela aksi mogok selebrasi Ronaldo. "Saya melihat dia merayakan 4 gol yang lain, itu yang penting. Jika ada yang mengkritik seorang pemain karena tidak merayakan gol, mengapa tidak mengkritik saya yang tidak merayakan semua 5 gol," kata Mourinho saat itu.

Ronaldo, pemain termahal dunia saat ini menjadi top skor sementara La Liga dengan torehan 21 poin. Winger lincah Portugal ini sempat marah saat ia mendapat cemoohan dari fans Madrid pasca kekalahan di partai El Clasico bulan lalu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016