Duel-duel Seru Perempatfinal Copa del Rey

Barca kalahkan madrid
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAnews - Laga El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona yang musim lalu baru terjadi di babak final Copa del Rey kini harus terjadi lebih dini. Kedua raksasa Spanyol ini sudah harus saling bunuh di perempatfinal.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Madrid lolos ke babak perempatfinal setelah menyingkirkan Malaga dengan agregat 4-2, sedangkan Barcelona menyisihkan Osasuna dengan agregat 6-1. 

Hampir tak ada kejutan berarti di babak 16 besar Copa del Rey. Semua tim La Liga bisa menaklukkan tim-tim yang berada di divisi di bawahnya. 

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Selain Madrid dan Barca, babak perempatfinal juga akan diramaikan oleh Athletic Bilbao, Real Mallorca, Valencia, Espanyol dan Levante.

Satu-satunya tim di luar La Liga yang lolos adalah Mirandes. Di luar dugaan, perwakilan Segunda Division B (setara Divisi III) ini sukses menyingkirkan wakil La Liga, Racing Santander.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Hasil ini mengukuhkan status Mirandes sebagai pembunuh raksasa. Sebelumnya, tim yang bermarkas di Estadio Anduva ini menyingkirkan wakil La Liga lainnya, Villarreal. Di babak perempatfinal, Mirandes kembali bertemu wakil La Liga, Espanyol.

Laga menarik lainnya di babak perempatfinal adalah derby Valencia antara Valencia menghadapi Levante. Kedua tim ini saat ini berada di peringkat ketiga dan keempat La Liga.

Leg pertama babak perempatfinal akan berlangsung pada 17-19 Januari, sedangkan leg kedua akan dilaksanakan pada 24-26 Januari 2012.

Pertandingan Perempatfinal

Espanyol vs Mirandes

Athletic Bilbao vs Real Mallorca

Valencia vs Levante

Real Madrid vs Barcelona

(eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya