Gelar La Liga Prioritas Real Madrid

Real Madrid VS Olympique Lyon
Sumber :
  • Reuters/Felix Ordonez

VIVAnews - Real Madrid menjadikan gelar La Liga musim ini sebagai target utamanya. Maklum, selama tiga musim terakhir, Madrid selalu di bawah hegemoni seteru abadinya, Barcelona.

Musim 2011/2012 ini, Madrid masih berpeluang di semua kompetisi yang diikutinya. Begitu juga dengan Barcelona. Rivalitas keduanya telah di mulai saat Barca sukses menekuk Madrid 1-3 di Santiago Bernabeu lalu di pertemuan pertama La Liga.

Dua musuh bebuyutan ini juga akan bentrok di delapan besar Copa del Rey. Sedangkan di ajang Champions League, El Real dan Blaugrana juga sukses masuk ke fase knock out. Namun di tiga ajang itu, Madrid tampaknya menempatkan La Liga sebagai fokus utama.

Maklum, Madrid terakhir kali menjadi kampiun di La Liga pada 2008 di bawah rezim Fabio Capello. Fokus mengejar La Liga ini juga dibenarkan sang striker Karim Benzema.

"Tujuan kami selalu menang. Kami dalam performa bagus dan meski kami tahu ini akan sangat sulit, kami akan bekerja keras mengalahkan (Real) Mallorca. Kami memimpin dan kami akan bertarung memenangkan gelar liga, yang menjadi sangat penting bagi kami," kata Benzema.

Di klasemen sementara La Liga, Madrid saat ini unggul lima poin dari Barcelona. Madrid akan tandang ke Mallorca, Sabtu 14 Januari 2012 besok. Sehari kemudian Barca akan menjamu Real Betis di Camp Nou. (adi)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016