Benzema: Madrid Akan Juara La Liga

Barca kalahkan madrid
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAnews – Striker Real Madrid, Karim Benzema yakin timnya bisa mempertahankan jarak 5 poin dengan Barcelona dan menjuarai La Liga. Madrid kini berada di puncak klasemen dengan 43 poin dari 17 pertandingan, terpaut 5 poin dari Barcelona di peringkat kedua.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

“Semuanya tergantung pada kami. Setiap pertandingan ingin kami menangkan. Sekarang kami baik-baik saja, kami berada di posisi pertama dan akan melanjutkan yang terbaik dan memenangi liga ini,” kata Benzema pada AS, Jumat 13 Januari 2012.

Di level personel, pemain internasional Prancis ini mengaku sudah menikmati bermain di sepakbola dan akan terus memberikan yang terbaik.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Saya baru berusia 24 tahun dan akan bekerja keras serta terus mempertahankannya, karena saya secara fisik dan mental dalam kondisi baik. Saya bermain dalam banyak pertandingan dan mencetak banyak gol,” tutur mantan pemain Lyon ini.

Benzema lalu mengomentari kinerja rekan setimnya, Cristiano Ronaldo yang sempat mendapat kritikan dari Madridista. Namun, Benzema yakin Ronaldo akan kembali menunjukkan performa terbaiknya.

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'

“Saya harap begitu karena dia (Ronaldo) pemain hebat dan ketika kami bermain bersama, dia akan memberikan banyak bola pada saya untuk mencetak gol,” beber Benzema.

Benzema bergabung dengan Madrid pada musim 2009-2010. Tiga musim bersama El Real, dia sukses mencetak 52 gol dan 22 assist dari 107 penampilan. (art)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016