Falcao Impresif, Atletico Amuk Villarreal

Atletico Madrid VS Glasgow Celtic, Radamel Falcao
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez

VIVAnews - Radamel Falcao menggila. Penyerang Atletico Madrid itu mencetak dua gol yang ikut menentukan kemenangan 3-0 timnya atas Villarreal di Vicente Calderon, Minggu 15 Januari 2012. Dengan hasil ini, Atletico naik ke peringkat kesepuluh dengan 23 poin.

Falcao membuka skor untuk timnya pada menit 40. Mantan penyerang FC Porto itu melepas tendangan akurat yang merobek jala kiper Diego Lopez.

Selang 11 menit, Falcao kembali menunjukkan ketajamannya. Dari titik penalti, pemain asal Kolombia itu mengirim eksekusi maut ke sudut kiri bawah gawang Villarreal.

Gol penutup tuan rumah dicetak Diego. Memanfaatkan umpan Filipe Luis, mantan pemain Juventus itu menembak bola masuk ke sudut kanan bawah gawang tim tamu.

Kekalahan ini membuat Villarreal makin terpuruk. Jonathan De Guzman dan kawan-kawan terpaku di peringkat 18 dengan 16 poin.

Susunan pemain
Atletico:
Thibaut Courtois; Miranda, Diego Godin, Filipe Kasmirski, Fransisco Juanfran; Tiago, Gabi, Arda Turan (Eduardo Salvio 63), Adrian (Koke 79), Radamel Falcao, Diego (Pizzi 85)

Villarreal:
Diego Lopez; Gonzalo, Christian Zapata, Joan Oriol, Angel Lopez; Bruno, Jonathan De Guzman (Gonzalo Castellani 46), Cani (Joselu 78), Hernan Perez (Mateo Musacchio 46); Nilmar, Borja Valero

Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan
messi hattrick, barca menang tipis atas madrid

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Menurut legenda Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016