Ronaldo Tak Trauma Lawan Barcelona

Cristiano Ronaldo mengangkat Piala Raja
Sumber :
  • yahoo sports

VIVAnews - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku santai menjelang duel panas kontra Barcelona di ajang Copa del Rey. Menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu pada leg I, CR7 tetap membidik kemenangan.

Madrid dan Barcelona ditakdirkan bertemu kembali di babak perempatfinal Piala Raja. Meski catatan Ronaldo saat bersua Barca tak bagus, namun winger senilai 80 juta pounds ini tetap pede.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Padahal, dari 4 pertemuan terakhir El Clasico, CR7 hanya mampu mencetak sebiji gol yakni saat Madrid menekuk Barcelona di final Piala Raja 2011 lalu.

"Saya selalu mencoba rileks sebelum pertandingan. Tekanan tidak saya rasakan. Saya mencoba untuk tetap positif dan selalu melihat setiap tantangan baru. Mental saya kuat dan itu sangat penting bagi saya," kata Ronaldo kepada DT.

"Saya hanya ingin menang di setiap pertandingan dan bermain bagus. Itu selalu menjadi tujuan saya, bermain bagus dan mendapat hasil bagus. Saya tidak pikirkan lawan karena motivasi saya akan selalu sama," lanjut winger Portugal ini.

"Ketika Anda bahagia dan menikmati sepakbola Anda, maka Anda hanya ingin hal bagus terjadi pada tim dan gembira," tegas Ronaldo.

Pada pertemuan terakhir di ajang La Liga pada Desember 2011 lalu, Madrid sukses dipermalukan Barcelona di Santiago Bernabeu dengan skor 3-1. Kini peluang CR7 membalas kekalahan itu meski di kompetisi berbeda.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016