Bela Ronaldo, Mourinho Rela Pasang Badan

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho di Real Madrid.
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho memberikan dukungan penuh kepada anak asuhnya Cristiano Ronaldo jelang duel kontra Barcelona pada Rabu, 18 Januari 2012. Bahkan, pria asal Portugal tersebut mengaku siap pasang badan demi membela CR7.

Ronaldo dalam beberapa laga terakhir bersama Madrid selalu gagal tampil maksimal. Dan jelang duel El Clasico di perempatfinal Copa del Rey, sebagian kalangan berpendapat kalau mantan pemain Manchester United tersebut juga akan kembali melempem.

Rekor buruk Ronaldo sepanjang penampilan di duel El Clasico jadi rujukan. Selain selalu tidak mampu memberikan kontribusi besar untuk Madrid ketika menghadapi Barcelona, dia sejauh ini juga hanya senggup mengoleksi tiga gol dari sembilan kali penampilan di partai sarat gengsi itu.

Beruntung Ronaldo memiliki pelatih seperti Mourinho. Di tengah ketidakpercayaan publik Santiago Bernabeu terhadapnya, The Special One, julukan Mourinho, malah membela mati-matian.

"Jika ada yang mengritik Ronaldo, maka orang itu harus berhadapan dengan saya. Dia sudah memberikan gelar Copa del Rey. Dia juga telah mencetak banyak gol buat Madrid," tegas Mourinho.

"Saya selalu katakan pada Ronaldo, selama dia terus berusaha keras di lapangan, maka tidak ada yang bisa menyentuhnya," kata mantan pelatih Inter Milan itu.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016