Jordi Alba Tolak Barcelona

Jordi Alba
Sumber :

VIVAnews - Bergabung dengan hebat seperti Barcelona boleh jadi impian hampir seluruh pesepakbola di dunia, namun tidak halnya dengan Jordi Alba. Sering dikaitkan dengan klub yang berbasis di Catalan, bek andalan Valencia itu malah menyatakan tidak punya ambisi untuk mengenakan kostum Los Azulgranas.

Alasan Jordi Alba hanya satu. Dia saat ini masih ingin membela Valencia.

"Saya selalu katakan bahwa saya masih betah di sini. Tujuan utama saya adalah melanjutkan karier selama mungkin di Valencia," ungkap Jordi Alba.

Tentang kabar ketertarikan Barcelona terhadapnya, Jordi Alba mengaku tidak tahu sama sekali. Bahkan, dia meragukan segala pemberitaan yang terus mengaitkan dirinya dengan juara bertahan La Liga itu.
 
"Secara personal, tidak ada yang pernah membicarakan rumor itu kepada saya. Saya tidak tahu kebenarannya, tapi saya juga tidak peduli," lanjutnya dikutip Goal, Rabu, 18 Januari 2012.

Jordi Alba dilirik Barcelona untuk disiapkan sebagai pengganti bagi Eric Abidal. Sebelumnya, Kinerja punggawa timnas Prancis itu masih dilapis oleh Maxwell. Namun, yang bersangkutan diketahui baru saja dilepas oleh Barcelona ke PSG.

Sementara, Jordi Alba yang baru berusia 22 tahun terus menunjukkan grafik permainan meningkat sejak musim lalu. Dia bahkan dalam beberapa waktu belakangan dipercaya menempati posisi utama di timnas Spanyol.

Valencia Pecat Gary Neville
Jose Mourinho

Mourinho Bakal Tukangi Valencia?

Dia dianggap sebagai sosok yang cocok mengangkat prestasi Valencia.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016