Carlos: Lawan Barca, Madrid Harus Tenang

Roberto Carlos
Sumber :
  • oleole

VIVAnews - Bek Anzhi Makachkala, Roberto Carlos meyakini mantan timnya, Real Madrid dapat menaklukkan Barcelona dalam laga Leg pertama babak perempat final Piala Raja atau Copa Del Rey di Santiago Bernabeu hari ini, Kamis, 19 januari 2012.

Menurut Carlos, untuk menaklukkan Barcelona, Madrid hanya butuh bermain tenang dan tidak terburu-buru dalam melancarkan serangan. "Madrid memiliki pemain-pemain hebat dan mereka hanya harus tenang di atas lapangan," ujar Carlos kepada Marca.

Roberto Carlos menilai kualitas Barca saat ini tidak jauh berbeda dengan skuad Barca yang ia hadapi dulu. Carlos adalah salah satu penggawa Los Galacticos kala merajai kancah eropa antara tahun 1996 hingga 2007. Di masa itu, permainan indah Barcelona tertutupi oleh kedigjayaan Madrid.

"Saya melihat permainan Barca selalu sama seperti sebelum-sebelumnya. Skuad Barca telah mengenal satu sama lain dengan sangat baik dan mereka dapat menciptakan masalah hanya dalam dua menit," ujarnya.

Mantan pemain internasional Brasil ini pun percaya jika musim ini adalah momentum buat Los Blancos meruntuhkan dominasi Barca selama tiga tahun terakhir. Permainan tim yang semakin padu menjadi alasan keyakinan Carlos.

"Saya kira saatnya telah tiba bagi Madrid untuk mengubah sejarah," tandasnya. (mh)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016