Mou: Jika Sengaja, Pepe Pantas Dihukum

Barcelona Taklukkan Madrid di Piala Liga Spanyol
Sumber :
  • REUTERS/ Felix Ordonez

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku tidak melihat tindakan anak asuhnya, Pepe, menginjak tangan striker Barcelona, Lionel Messi. Mou menilai Pepe pantas dihukum jika melakukannya dengan sengaja.

Laga El Clasico kembali menciptakan kontroversial. Kali ini lakonnya adalah Pepe. Bek internasional Portugal itu sengaja menginjak tangan kiri Messi pada menit ke-68 leg pertama perempat final Piala Raja di Santiago Bernabeu dini hari tadi, Kamis 19 Januari 2012.

Dalam tayangan ulang, Pepe terlihat sengaja menginjak tangan kiri Messi dengan kaki kanannya. Pasalnya, mantan bek FC Porto itu sempat melihat ke arah tangan Messi sebelum menginjak. Beruntung wasit Cesar Muniz Fernandez tidak melihat kejadian tersebut dan Pepe lolos dari hukuman.

Mourinho mengaku tidak melihat tindakan yang dilakukan Pepe, namun The Special One menilai anak asuhnya tersebut pantas menerima sanksi jika terbukti sengaja menginjak Messi.

"Saya tidak melihat tindakan Pepe. Saya belum melihatnya. Pepe melakukan tugas yang bagus untuk tim. Tapi, jika itu sengaja, jelas pantas mendapat hukuman," ujar Mourinho seperti dilansir The World Game.

Pelatih Barcelona, Josep Guardiola, sendiri enggan mengomentari insiden yang melibatkan Pepe dengan Messi. "Pepe? Para pemain membicarakannya, tapi saya tidak melihat apa yang terjadi. Lebih jelas terlihat dari televisi," papar Guardiola.

Pepe sendiri beruntung tidak diusir wasit karena menginjak tangan Messi. Pasalnya, di babak pertama, bek berkepala pelontos itu sudah mendapat kartu kuning karena melanggar Sergio Busquets. (eh)

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016