Ramos: Sulit Taklukkan Barca di Camp Nou

Sergio Ramos
Sumber :
  • connectin

VIVAnews - Real Madrid menelan hasil buruk setelah takluk 1-2 oleh Barcelona dalam laga leg pertama babak perempat final Coppa Del Rey di Santiago Bernabeu. Madrid sempat unggul lebih dulu di babak pertama, tapi Barca mampu membalikkan keadaan di babak kedua lewat gol Carlos Puyol dan Eric Abidal.

Meski masih menyisakan satu laga lagi, namun bek Los Blancos, Sergio Ramos pesimis timnya dapat menaklukkan Carlos Puyol dan kawan-kawan. Pasalnya laga leg kedua yang berlangsung pekan depan akan digelar di kandang Barca, Camp Nou.

Ditambah kubu Madrid menelan kerugian karena kebobolan dua gol di laga kandang. Namun Ramos mengaku tidak akan membiarkan Barca dengan mudah melenggang ke babak semifinal Coppa Del Rey.

"Kami harus bersikap realistis, karena kami memang tidak melakukan tugas dengan baik. Kami menyia-nyiakan keuntungan dan Barca mampu bermain efisien dengan mencetak dua gol," ujar Ramos seperti dikutip dari situs resmi Madrid, Jumat, 20 Januari 2012.

"Akan sulit untuk mengalahkan Barcelona di Camp Nou (dalam laga leg kedua). Tapi kami tidak akan menyerah begitu saja. Mental dan sikap adalah yang terpenting. Kami belum memainkan laga leg kedua dan apa pun bisa saja terjadi jika kami memiliki mental juara saat berlaga di Camp Nou," lanjutnya.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016