Komentar Pertama Pepe Usai Injak Messi

Pepe Injak Tangan Messi
Sumber :
  • youtube

VIVAnews - Bek Real Madrid, Pepe menyangkal jika dirinya dianggap berusaha mencederai striker Barcelona, Lionel Messi dalam pertandingan Copa Del Rey kemarin. Namun pemain internasional Portugal itu bersedia meminta maaf jika ternyata persitiwa itu menyinggung perasaan Messi.

Pepe saat ini memang tengah menjadi sorotan dan kecaman dari publik sepakbola. Setelah perbuatannya yang tampak dengan sengaja menginjak tangan striker Barca, Lionel Messi, terekam kamera. Laga itu sendiri dimenangkan oleh Barcelona dengan skor 2-1.

"Berkenaan dengan peristiwa yang melibatkan Leonel Messi, itu bukanlah tindakan disengaja. Tapi jika itu membuat Messi tersinggung, saya bersedia untuk meminta maaf," ucap Pepe seperti dikutip dari situs resmi Madrid, Jumat, 20 Januari 2012.

Pepe menambahkan dirinya saat itu hanya fokus untuk membawa timnya meraih kemenangan. Tidak ada sedikit pun niat untuk mencederai pemain lain.

"Saya hanya berniat untuk bermain dan membela tim saya. Saya menyerahkan tenaga dan jiwa saya (dalam laga itu). Dan tidak pernah terlintas di kepala saya untuk menyakiti pemain lain," tegasnya.

Pepe dan Messi akan kembali bertemu dalam laga leg kedua babak perempat final Copa Del Rey pekan depan di Camp Nou. (mh)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016